Jumat, 25 Mei 2018

MENGGAPAI CAHAYA SURGA DI BUMI KHATULISTIWA

Dengan cinta rindu,
Aku mencintai-Mu
Karena rindu ini hanya sepantasnya milik-Mu
Kusibukkan diriku dengan selalu mengingat-Mu,
Tiada yang kuingat selain-Mu,
Sebagai pengobat rinduku pada-Mu

Dengan cinta rindu,
Aku mencintai-Mu
Karena Kau memang layak dicintai
Di sanalah Kau menyingkap hijabku,
Agar aku dapat memandang-Mu
Dan tak ada Pujian yang layak selain untuk-Mu
Karena selain-Mu tak ada yang pantas untuk di Puji

Aku memang tak layak menikmati Cahaya Surga-Mu
Tapi izinkanlah aku untuk menggapainya di dunia ini
Walau hanya sekilas, izinkanlah aku
Mesti sebatas pengikut Cahaya dari Sumber Cahaya
Itu pun telah cukup bagiku
Dan menjadi nikmat terbesar sepanjang hidupku...

Persembahan untuk Guru Tercinta :
Al-Habib Muhammad Ridho Bin Ahmad Bin Agil Bin Yahya
Pontianak, 16 Januari 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUNGKUI THE TRADITIONAL CULINARY OF SANGGAU

Sungkui is a traditional Sanggau food made of rice wrapped in Keririt leaves so that it is oval and thin and elongated. Sungkui is a typical...