Jumat, 30 Maret 2018

BUMI KE-70 DALAM ILMU PERBINTANGAN BANGSA DAYAK

BUMI KE-70 DALAM
ILMU PERBINTANGAN BANGSA DAYAK

Adapun Bumi ke-70 bernama Daya yang diciptakan sebagai tempat turunnya manusia yang sempurna dan berakal yang disebut Daya, sehingga Bumi ke-70 ini disebut Daya. Daya adalah jenis manusia yang tidak sama dengan manusia-manusia yang menghuni di 69 Bumi lainnya. Manusia Daya bentuknya bagus dan sempurna, parasnya elok dan memiliki akal yang cemerlang.
Manusia-manusia di 69 Bumi lainnya harus melewati waktu yang panjang untuk memahami dan menguasai teknologi, namun manusia Daya ini dianugerahi kemampuan akal yang cemerlang sehingga dengan cepat dapat memahami dan menguasai teknologi.
Ketika akan diturunkan manusia Daya ini di Bumi ke-70, berita tersebut tersebar ke seluruh 69 Bumi lainnya, sehingga manusia-manusia yang menghuni 69 Bumi tersebut berbondong-bondong datang dan menunggu turunnya manusia Daya yang dikabarkan sangat sempurna dan berakal. Kedatangan manusia-manusia dari 69 Bumi tersebut hanya ingin melihat kehebatan hasil penciptaan manusia Daya yang lebih sempurna dari mereka, dan telah dianugerahi Ilmu Pengetahuan yang sangat canggih dari Ilmu Pengetahuan yang telah mereka ketahui.
Walaupun ketika manusia Daya tersebut telah turun di Bumi ke-70, dan mereka telah melihatnya, namun banyak dari mereka yang enggan pulang ke Bumi mereka masing-masing, karena ingin belajar kepada manusia Daya ini tentang Ilmu Pengetahuan yang belum mereka ketahui. Namun seiring waktu berjalan, ketika manusia Daya telah berkembang hingga ke penjuru Bumi ke-70, dan dengan cepat membangun peradaban teknologi yang canggih, dimana kecepatan peradaban tersebut melebih perkembangan peradaban teknologi di 69 Bumi lainnya, peradaban manusia Daya di Bumi ke-70 ini mengalami beberapa kali kemunduran akibat bencana alam. Bencana alam tersebut menghancurkan peradaban teknologi manusia Daya sehingga mereka berulang kali harus mengulangnya dari awal lagi untuk mengulang kejayaan teknologi yang pernah diciptakan oleh Nenek Moyang mereka dahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUNGKUI THE TRADITIONAL CULINARY OF SANGGAU

Sungkui is a traditional Sanggau food made of rice wrapped in Keririt leaves so that it is oval and thin and elongated. Sungkui is a typical...